Anda disini: HomeEvent & AktivitasBerita & LaporanPengurus Kwartir Ranting Gantiwarno Dikukuhkan

Pengurus Kwartir Ranting Gantiwarno Dikukuhkan

Setelah sekian lama tidak mengalami reorganisasi, akhirnya pada Senin/ 23 Desember 2013, Kwartir Ranting Pramuka Gantiwarno berhasil menyelenggarakan musyawarah ranting, dan pengukuhan majelis pembimbing dan andalan/ pengurus. Musyawarah Ranting Kwarran Gantiwarno diselenggarakan di Gedung KPRI Gantiwarno. Dihadiri utusan gudep, saka di wilayah Gantiwarno, pengurus kwarran, mabiran dan undangan dari Kwarcab Pramuka Klaten.

 

Pada kesempatan musran tersebut ketua kwarran lama ( Kak H. Madenar) menyampaikan laporan pertanggungjawaban di hadapan forum, atas pelaksanaan tugasnya sebagai ka kwarran yang cukup lama tidak mangalami reorganisasi. Musran telah berhasil membentuk formatur dan menyusun susunan kepengurusan majelis pembimbing dan andalan ranting Gantiwarno untuk masa bakti 2013-2016.

 

Susunan pengurus harian kwarran Gantiwarno adalah,  ketua : DWIYANTO,S.Pd, para wakil ketua terdiri dari : MUJI RAHARJO,S.Pd,  EKO SISWANTO,S.Pd, EKO PRASTOWO,S.T. Sekretari : SUGENG RAHARJA,S.Pd,MSI, YATINO.S.Pd, dan bendahara ENDANG SRI PURWANTI,S.Pd, dan WARSINI,S.Pd.

 

Pada kesempatan tersebut langsung dilanjutkan dengan pengkuhan Susunan Mabiran Gantiwarno yang diketuai oleh Kak Drs. Dwi Purwanto, M.M dan Susunan Andalan Kwarran Gantiwarno Masa Bakti 2013-2016 oleh Ketua Kwarcab Pramuka Klaten Drs. H. Anang Widayaka.

Foto: Kwarran Gantiwarno

Komentar

Pengunjung Online

Kami memiliki 61 tamu dan tidak ada anggota online

Visitor sejak 14-08-2012

free counters