Pesta Siaga Cabang Klaten 2020

    Kegiatan ini diikuti oleh 52 utusan barum dari Kwartir Ranting Pramuka sejajaran Kwartir cabang Klaten Penyelenggaraan pesta siaga Kwartir cabang Klaten tahun 2020

     

     tempatan dengan pelaksanaan peringatan Hari Baden Powell  tahun 2020 maka pada tanggal 22 Februari 2020 dilaksanakan pesta siaga cabang Klaten tahun 2020, bertempat di Kompleks agrowisata Gondang winangoen Klaten.

     

    Kegiatan ini diikuti oleh 52 barung Pramuka Siaga utusan dari 26 Kwartir Ranting Pramuka di Kabupaten Klaten,atau total dengan jumlah peserta 520 Pramuka Siaga 52 Pembina pendamping dan sekitar 100 orang juri dan 100 orang panitia dan petugas.

     

    Suasana riang dan gembira menyertai para peserta dalam pelaksanaan pesta siaga kali ini karena memang berisi kegiatan yang menarik dan menyenangkan.

     

    pada akhir kegiatan ditetapkan 3 barung berprestasi Putra dan 3 barung berprestasi Putri. untuk barung tergiat pertama putra adalah. barung hijau dari SD Negeri 3 Cawas. 

     

    kemudian barung tergiat kedua adalah barung merah, dari SD Negeri 1 Jatipuro kwarrab Trucuk. 

     

    kemudian tergiat ke-3 Ialah, barung merah dari SD Negeri 1 Kendalsari, Kwarran Kemalang.

     

    Sedangkan untuk barung Putri.  tergiat 1 adalah barung merah. dari SDIT Al Hasna kwarran kebonarum,  Tergiat kedua adalah, barung merah dari SD Negeri 1 Bulurejo.  kwarran juwiring.

     

     dan tergiat ketiga adalah, barung merah dari SD Negeri Tempursari. Kwartir Ranting Ngawen.

     

     dan sebagai kwartir ranting tergiat pada kegiatan pesta siaga 2020, adalah Kwartir Ranting Cawas.

     

     

     

     

     

    Login Member Area

    Mulqi Jan 2010

    Flag Counter

    © 2012 pramukaklaten.or.id All Rights Reserved. Designed By JoomShaper