Rakercab Pramuka Klaten 2021

    Pada Selasa/ 16 Maret 2021 Kwarcab Gerakan Pramuka Klaten menyelenggarakan acara Rapat Kerja Cabang Tahun 2021. Rakercab 2021 dilaksanakan secara daring diikuti oleh 26 Kwartir Ranting Pramuka se Kabupaten Klaten seluruh andalan cabang dan unsur mabicab. Kegiatan ini diselenggarakan bekerjasama dengan Kantor Kominfo Kabupaten Klaten, dengan memanfaatkan fasilitas milik Kominfo Klaten sebagai host.

     Pada kesempatan tersebut Ketua Kwarcab Klaten yang diwakili oleh ketua harian Kak Drs. H. Purwanro AC, M.Si menyampaikan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan program 2020. Dan memaparkan Rencana Program Kerja Tahun Anggaran 2021.

     Pada kesempatan tersebut ka kwarcari mengusulkan bahwa program penarikan iuran anggota tahun ini tetap akan dilaksanakan. Dan mengusulkan tentang pelaksanaan pengadaan KTA untuk tahun 2021 akab bekerjasama dengan Bank BNI berbentuk semacam kartu debit bank yang dapat digunakan belanja.

     Satu-satunya tanggapan dari utusan kwarran oleh kwarran ceper yang mengharapkan agar pelaksanaan kursus Pembina dengan biaya murah atau syukur gratis dengan . Satu-satunya tanggapan disampaiakn dari Andalan Cabang Urusan Binamuda Pandega Kak DR Esti yang Juga Pembina Racana Pandega di Unwidha Klaten, yang meminta agar racana pandega di Unwidha diberikan kesempatan mengikuti kursus-kursus jurnalistik maupun kewirausahaan yang diselenggarakan kwarcab maupun kwarda.

     

    KALEIDOSKOP PRAMUKA KLATEN 2020

    Login Member Area

    Mulqi Jan 2010

    Flag Counter

    © 2012 pramukaklaten.or.id All Rights Reserved. Designed By JoomShaper